The Sims FreePlay MOD APK v5.35.2

January 30, 2018

The Sims FreePlay MOD APK - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu The Sims FreePlay Mod Apk. Game ini telah dimodifikasi dengan, Mod Lifestyle Points, Mod Simoleons. Dengan adanya mod tersebut sobat akan memiliki Infinite Simoleons, Money dan Points.

The Sims FreePlay Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts. Developer ini selalu mengeluarkan game yang sangat indah dan istimewa contoh seperti The Sims yang bermacam-macam seriesnya. Game ini sukses memikat hati para gamers melalui gameplaynya yang sangat menarik dan populer. Sobat dapat mewujudkan rumah tangga impian sobat di dalam game ini. Sobat dapat membangun rumah, memasak, bekerja, menonton televisi, menikah dan lain sebagainya.

Di dalam game The Sims FreePlay Mod ini sobat bebas melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang pada umumnya, tetapi tetap saja ada beberapa misi agar sobat dapat memperoleh points maupun uang agar lebih cepat. Pada awalnya sobat tidak memiliki pekerjaan dan penghasilan, sobat dapat mencari pekerjaan yang cocok dan memiliki gaji yang cukup agar sobat dapat memperoleh penghasilan. Setelah sobat memiliki semua kebutuhan, sobat dapat membeli barang maupun sesuatu dengan senang hati, tapi berhati-hatilah jika terlalu banyak barang maka resiko kebakaran akan meningkat lebih cepat.

Mod :
1. Infinite Simoleons
2. Infinite LifeStyle points

Screenshoot:



Info Game :
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • Version : 5.35.2
  • MODE: Online
  • Size: 18 mb+
Install APK,Download data files directly from game and play.

Link Download :
The Sims FreePlay MOD APK v5.35.2

Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...