Choices Stories You Play MOD APK 2.2.1 Unlimited Diamonds/Keys

January 14, 2018

Choices Stories You Play : adalah permainan yang pada dasarnya memungkinkan sobat menikmati beberapa petualangan bicara. Sobat dapat memilih petualangan yang berlatar di universitas, dalam situasi persis seperti film detektif, atau bahkan dunia yang jelas-jelas terinspirasi dari Game of Thrones.

Ulasan ini berfokus secara spesifik pada petualangan abad pertengahan yang tokoh utamanya adalah pejuang wanita muda. Petualangan selalu berkembang dengan cara yang sama apa pun yang sobat pilih. Sobat memutuskan tindakan yang dilakukan tokoh utama dan melihat konsekuensinya.

Kadang beberapa keputusan akan menghasilkan prestise yang kemudian dapat digunakan untuk memilih jawaban khusus yang umumnya menghasilkan efek yang lebih spektakuler. Misalnya, dalam satu adegan akan muncul karakter yang mirip dengan Joffrey (dari Game of Thrones) dan jika sobat memiliki prestise cukup, sobat bisa menamparnya.

Choices Stories You Play menawarkan berbagai petualangan bicara yang selain ditulis dengan baik, juga didesain dengan sangat baik. Bahkan, tiap karakter memiliki ekspresi wajah berbeda-beda yang menunjukkan suasana hati mereka pada saat itu.

Mod :
Unlimited Diamond /Keys

Screenshoot :




Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version : 2.2.1
  • MODE: Online
Note : Jika permainan sobat terjebak di layar pemuatan maka sobat memerlukan lisensi untuk itu. Untuk mendapatkan lisensi pergi ke playstore lalu download game ini "Choices Stories You Play" dan saat mulai mengunduh lalu sobat batalkan saja instalasinya, sobat akan memiliki lisensi. sekarang pasang APK MOD dan done salam luar biasa.

Link Download :
Choices Stories You Play MOD APK 2.2.1 
[Via Datafilhost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...