Champions Destiny MOD APK Android MOBA 1.4.6

January 22, 2018
Champions Destiny MOD APK

Champions Destiny MOD APK : adalah permainan real time 1 on 1 atau 3 on 3 MOBA game dari Social Point. Setelah sekian lama akhirnya pengembang titik sosial mengubah pola permainan mereka dari game naga telah pindah ke genre baru. Kali ini adalah MOBA GAME. Saat ini tersedia di beberapa negara dan versi global mungkin akan segera hadir. Permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang disesuaikan dengan siksaan serbaguna yang luar biasa. Di Champions Destiny, rekreasi PvP dimainkan di zona tempur yang diminimalkan dan menurun hingga tiga menit agar sesuai dengan kalender sobat. Dengan permainan gratis dan dengan APK Destin Destiny Champions sobat akan mendapatkan Radar Hack sehingga sobat dapat melihat semua musuh terlihat di MAP atau Radar apa pun.

Sebuah game kecil yang berlangsung hanya 3 menit dan mengikuti pola bentrokan royale. Sebuah pola sederhana yaitu tentang menghadapi lawan real time dan pertandingan dalam waktu singkat. Semua strategi ini berasal dari bentrokan royale. Namun takdir prediktor mod apk berbeda dengan game MOBA biasa. memiliki peta pendek dan short match. sobat juga bisa 1 on 1 battle untuk mendapatkan reward. semua mudah dan memberi hadiah karena memiliki grafis dan gameplay yang bagus.

Peta dirancang dengan peta 3 Way Arena. Jika sobat sudah familiar dengan permainan moba maka sobat tidak akan memiliki masalah dalam memahami permainan. kendalikan salah satu dari kedua pahlawan sobat dan bawalah mereka dalam pertempuran. Sobat dapat mengubah pahlawan sobat secara dramatis kapan saja. pahlawan yang berbeda hadir dengan kekuatan dan kemampuan yang berbeda. Sobat bisa mengumpulkan pahlawan baru dari toko atau sobat dapat menggunakan mata uang permainan sobat untuk meningkatkan kemampuan pahlawan sobat saat ini. karena MSI Destiny MOD relay pada strategi gameplay sobat akan menggunakan MOD RADAR HACK dengan baik sehingga sobat dapat melihat semua musuh dan bergerak dengan baik.

Mod :
- Radar Hack


Screenshoot :





Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version : 1.4.6
  • MODE: Online
Install MOD APK,Place data in Android/obb/ and Play.

Link Download :
Champions Destiny MOD APK Android MOBA 1.4.6
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...