Tap Titans 2 MOD APK Android 2.5.6

January 20, 2018

Tap Titans 2 MOD APK Android 2.5.6 : Merupakan sebuah game dengan genre clicker, dimana tugas sobat cuma mentap layar hp sebanyak mungkin untuk mengalahkan monster-monster yang menghadang. Yang berbeda dari prequelnya cuman pada grafis yang sedikit lebih bagus dan inventory yang semakin beragam. Benar-benar merupakan sebuah game casual yang mungkin sangat membosankan bagi sebagian gamer, dan mungkin juga sangat menyenangkan bagi sebagian lainnya. Bosan karena tidak ada tantangan, menyenangkan karena punya efek yang bagus dan tidak perlu skill untuk memainkannya, cukup tap sampai tangan gempor. 

Selama proges permainan, monster yang sobat lawan akan semakin kuat, dan itu berarti sobat harus mengumpulkan sejumlah koin atau uang untuk mengupgrade karakter, mendatangkan prajurit atau teman dalam pertempuran, mengupgrade serangan dan senjata, dan lain sebagainya. Game yang cocok bagi mereka yang sibuk, tidak mau terlalu terbebani karena progres sebuah game, dan bukan merupakan gamer Hardcore. Rata-rata gamer Hardcore tidak mau main ginian, karena akan buang-buang waktu, mending main game HD saja. Kecuali bagi mereka yang iseng dan yang mau buat review game walau ngawur seperti saya hehehe.

Mod :
- Unlimited Diamonds/Mana(You can use Diamonds even if you do not have Enough)

Screenshoot :



Info Game :
  • Requires Android : 4.0 and Up
  • Version : 2.5.6
  • MODE : Offline
Cara Instal : Install MOD APK, Letakkan data folder di SDCard/Android/Obb/ and play.

Link Download :
Tap Titans 2 MOD APK Android 2.5.6
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...