Star Wars Rivals MOD APK Android v6.0.2

January 18, 2018

Star Wars Rivals MOD APK Android : adalah game APK MOD baru yang disebut Star Wars Rivals APK MOD yang saat ini dikembangkan langsung oleh Lucasfilm dan Disney. Masih dalam soft launch beta jika sobat tinggal di Australia :p maka sobat bisa mendownload game ini dari play store. Jika tidak, maka sobat harus mendownload APK Mod Star Wars dengan file data dari anakhelvet.tk. Game ini baru akan diluncurkan secara global kapan saja namun game ini telah keluar kurang dari 4 hari.

Star Wars Rivals mulai dimainkan melalui tutorial jadi admin sudah bermain selama sekitar 20 menit dan yang bisa admin pikirkan game ini memiliki dua mode permainan. Pertama adalah mode kampanye dimana sobat bisa membunuh beberapa gerombolan dan lainnya yang kedua arena mode untuk bermain melawan pemain sejati di PVT. Gameplaynya hampir sama seperti game berbasis cover lainnya dimana sobat bisa bersembunyi di balik layar untuk menghindari peluru dan kemudian terus menembak dari sampulnya.

Karena permainannya online, maka MOD for Unlimited money tidak mungkin dilakukan begitulah kata modder nya sob hehe. namun sobat tetap bisa menggunakan One hit kill dan tidak ada senjata overheating untuk menghapus campaign mode dengan mudah. Dengan  demikian akan memberi sobat untuk mengupgrade karakter dan senjata. jadi gunakan aplikasi ini dengan sangat baik ya sob.

Mod :
- No Skill Cooldown

Screenshoot :




Info Game :
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Version : 6.0.2
  • MODE: Online
Link Download :
Star Wars Rivals MOD APK Android v6.0.2
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...