METAL SLUG ATTACK MOD APK v2.21.0

January 30, 2018

Metal Slug Attack MOD APK Money : Kali ini anakhelvet.tk akan berbagai Game strategi seru dimana sobat akan melawan tentara hebat. Game ini sebetulnya sudah lama dirilis pada playstation 1 yang kini telah hadir di Smarpthone. Pastinya bagi gamer lama masih ingat dengan permainan yang satu ini. Berperang tiada henti di berbagai tempat, persenjatan, bom dan roket menjadi peralatan yang wajib kalian bawa untuk menggempur pertahanan lawan.

Game Metal Slug Attack ini memiliki misi khusus pada beberapa daerah yang masih di jarah oleh musuh tak beradab diantaranya padang pasir hingga di gua menindas musuh-musuh tak beradab. Sobat juga bisa  mengeluarkan Skill pada player yang dipilih sehingga mudah untuk melawan pemimpin musuh yang kuat.

Saat bermain Metal Slug Attack Android sobat akan menghadapi sekolompok tentara bayaran untuk membunuh tim yang sobat pimpin. Strategi yang matang kunci utama mengempur musuh, serunya lagi apk yang saya bagikan ini telah modifikasi unlimited AP sehingga memudahkan sobat dalam menyelesaikan misi. Yuk download sekarang juga game lawas yang tidak membosankan ini hanya di Anakhelvet

Mod:
Unlimited AP

 Screenshoot:




Info Game :
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version : 2.21.0
  • MODE: Online
  • Credit: RoyalGamer
  • Size: 55 mb+
Install APK, Download data files Directly from game and play.

Link Download :
METAL SLUG ATTACK MOD APK v2.21.0
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...