Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2

January 19, 2018
Castle Cats MOD APK

Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2 : Game petualangan kucing ini dikembangkan oleh perusahaan game PocApp Studios. Nampaknya, PocApp Studios berhasil membuat sebuah game yang berbeda dari game yang lain dan berhasil meraup kesuksesan. Terbukti dengan sudah lebih dari 500 ribu pengguna Android yang mengunduh dan memainkan game ini. Tidak tanggun-tanggung, penilaian terhadap game inipun nyaris sempurna baik dari segi kendali, kualitas grafis maupun permainan dari game ini diberikan penilaian 4.8 dari 5.

Pada permainan ini, sobat akan berperan sebagai pemimpin pasukan kucing di Castle Cat. Para pasukan kucing tersebut akan membantu Conan Knight, Catniss Archer dan Francis Mage dalam melawan dan menghancurkan pemerintahan The Evil Pugomancer. Dengan berbagai jenis kucing dan kekuatannya masing-masing, sobat akan mengatur pasukan terbaik untuk menjatuhkan musuh.

Fitur-Fitur
Game ini didukung oleh fitur-fitur yang beraneka ragam. Tidak heran tentunya mengapa game ini sukses menjadi salah satu yang terbaik. Berikut ini adalah fitur-fitur yang ada pada game kucing ini.
- Pemain dapat merekrut lebih dari 60 kucing pahlawan dengan keunikannya masing-masing dimana hasil rekrutan tersebut akan bertugas untuk memulihkan Catania.
- Untuk meningkatkan kualitas kucing-kucing pahlawan, pemain dapat menjarah.
- Pemain dapat bergabung dalam pertempuran dingin melawan The Evil Pugomancer.
- Ada acara bulanan dengan pahlawan baru dan tambahan cerita misi.

Mod :
- Unlimited Gold/Gems

Screenshoot :




Info Game :
  • Requires Android : 4.2 and Up
  • Version : 1.7.2
  • MODE : Online
Cara Instal : Install MOD APK and Play.

Link Download :
Castle Cats MOD APK Unlimited Gold Gems 1.7.2
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...