Cooking Fever MOD APK 2.6.3 Unlimited Coins Diamonds

January 18, 2018
Cooking Fever MOD APK

Cooking Fever APK MOD : Sebuah game android yang bikin sobat menjadi pinter mamasak atau sobat nantinya akan menjadi seorang koki di suatu restoran yang besar. Dimana game yang admin bagikan ini sob bernama Cooking Fever v2.6.3 mod apk. Dalam memainkan game ini sobat dapat berlatih ketrampilan sobat dalam berbagai pengaturan dan teknik memasak. Sobat dapat menggunakan lebih dari 100 bahan untuk memasak ratusan hidangan yang sangat lezat. Di game ini sob sudah di lengkapi juga dengan peralatan dapur yang lengkap. sobat tinggal masak saja. Dan jangan lupa sobat buat makanan yang lezat agar restoran yang sobat kelolah banyak pengunjungnya dan bikin menarik lebih klien. 

Sobat dijadikan koki di suatu restoran terkenal dimana sobat diharuskan memanjakan pengunjung dengan menyajikan pesanan dengan tepat waktu dan sesuai dengan menu yang diinginkan. Tentunya game ini sangat aysik sekali jika dimainkan, apalagi jika sobat hoby memasak, game ini sangat cocok sekali buat sobat. dalam memainkan game ini, sobat harus mencoba menguji tingkat kesuksesannya dalam melayani pelanggan yang datang. Semakin sobat memuaskan pelanggan maka poin yang sobat capai tentunya akan tinggi pula. Nah sobat penasaran kan ingin memainkannya, makanya buruan dah di download.

Mod :
- Unlimited Gems
- Unlimited Gold

Screenshoot :




Info Game :
- Requires Android: 2.3 and Up
- Version : 2.6.3
- MODE: Offline

Link Download :
Cooking Fever MOD APK 2.6.3 Unlimited Coins Diamonds
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download yang Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...