Fallout Shelter MOD APK+DATA 1.13.7 Inventory Bug Fixed

January 12, 2018
Fallout Shelter MOD APK+DATA

Fallout Shelter MOD APK+DATA : Fallout Shelter adalah sebuah game world-building yang terinspirasi dari berbagai game klasik. Todd menyebutkan beberapa game seperti Little Computer People, X-COM, Sim City, hingga game parodi Progress Quest sebagai inspirasi yang mereka ambil. Mimin pernah memainkan beberapa game yang ia sebutkan, dan mimin langsung bisa melihat kemiripan yang ia maksud di dalam game mobile Bethesda tersebut.

Sobat akan berperan sebagai pengelola sebuah bungker (atau biasa disebut Vault) di dunia post-apocalypse Fallout. Sebagai seorang pengelola, sobat bertanggung jawab untuk menyediakan berbagai fasilitas penunjang hidup bagi para penghuni Vault dan memastikan kebahagiaan mereka menetap di sana. Berbagai hal harus sobat pertimbangkan, mulai dari ketersediaan sumber daya hingga serbuan para Raider.

Game dimulai dengan kehadiran beberapa calon penghuni yang berbaris untuk masuk ke dalam Vault yang di kelola. Agar Vault tersebut bisa dihuni, sobat diajak oleh tutorial untuk membangun beberapa fasilitas penunjang, seperti pembangkit tenaga listrik, penyuling air bersih, hingga kantin untuk menyediakan makanan.

Walaupun ada banyak sumber daya yang harus dikelola, penghuni tetap merupakan sumber daya yang paling penting. Setiap fasilitas membutuhkan orang untuk menjalankannya. Namun, tidak semua orang cocok untuk menjalankan suatu fasilitas. Setiap penghuni memiliki statistik masing-masing yang berbeda. Mereka akan memberikan hasil maksimal apabila ditempatkan pada pekerjaan yang cocok dengan statistik yang dimiliki.

Selain menjalankan fasilitas, para penghuni tersebut juga berperan dalam mengatasi segala masalah yang timbul di Vault. Berbagai bencana dapat datang menghampiri bungker tempat mereka tinggal, seperti kebakaran, serbuan mutan kecoak RadRoach, hingga invasi dari para Raider. Semua masalah tersebut dapat meluas dan mengakibatkan kehancuran Vault apabila tidak segera ditangani oleh para penghuni.

Mod :
  • All Resources Increased Instead Of Decrease (Semua Sumber Daya Meningkat Bukan Menurun)

Screenshoot :




Info Game :
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version : 1.13.7
  • MODE: Offline
Link Download :
Fallout Shelter MOD APK+DATA 1.13.7 Inventory Bug Fixed
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...