Hempire Weed Growing Game MOD APK v1.14.0

January 31, 2018

Hempire Weed Growing MOD APK - adalah game yang sangat digandrungi oleh banyak pecinta game. Berbeda dengan game simulasi lainnya, pada game ini sobat akan mendapatkan pengetahuan dan tidak hanya sekedar bermain. Game ini termasuk game yang sangat populer serta mendapatkan review yang positif dari para pemainnya. Apakan sobat merasa asing dengan game ini? Simaklah ulasan berikut ini agar sobat lebih mengenal game seru yang satu ini.

Hempire Weed Growing Game Mod Apk Terbaru - Game simulasi ini dikembangkan oleh LBC Studios Inc. dan sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Lebih jauh lagi, game ini mendapatkan penilaian yang nyaris sempurna yaitu 4,8 dari 5. Secara keseluruhan, baik dari segi kontrol, permainan, dan tampilan grafis, game ini termasuk sangat baik dan hampir sempurna. Selain itu, untuk game dengan penilaian yang sangat tinggi, ukuran game ini tergolong kecil yaitu hanya 43 MB.

Pada permainan ini, sobat akan mengembang-biakan tanaman dan akan menggunakan gulma sebagai alat permainan utama. Sobat tidak hanya menanam tetapi juga memanen dan mengkombinasikan dengan tanaman lain sehingga menghasilkan tanaman baru yang tidak biasa. Setelah itu, tanaman tersebut diolah dan diproduksi menjadi sesuatu yang lebih berharga dan bermanfaat.

Fitur-Fitur :
Dengan penilaian yang sangat baik dari para penggemarnya, game ini tentu saja didukung dengan fitur-fitur terbaiknya. Berikut ini adalah fitur-fitur yang ditemukan pada game ini.
  • Pemain dapat mengembangbiakkan dan menemukan jenis tanaman baru dengan bantuan fitur laboratorium.
  • Menyesuaikan pertumbuhan tanaman pemain dengan peralatan baru sebagai bisnis.
  • Terdapat penawaran-penawaran lengkap dilengkapi karakter permainan agar dapat membuka fitur-fitur baru lainnya.
  • Pemain dapat menghasilkan uang tunai dalam jumlah yang besar dengan cara menjual produk pot ke apotek.
  • Pemain bisa menginvestasikan uang untuk bisnis ataupun mengembangkan kota.
  • Terdapat fitur kompetisi multipemain dimana setiap pemain akan bersaing untuk mengembangbiakkan gulma dengan kualitas terbaiknya.

Mod:
Unlimited Diamonds / Vip

Screenshoot:




Info Game :
  • Requires Android: 4.4 and Up
  • Version : 1.14.0
  • MODE: Online
  • Size: 40 mb+
Install MOD APK and play.

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...