Gardenscapes New Acres MOD Unlimited Gold Money v2.2.2

January 25, 2018

Gardenscapes New Acres MOD Unlimited Gold Money : Di game Gardenscapes New Acres diceritakan bahwa sobat mendapat surat dari seorang butler yang mengabarkan bahwa sobat mewarisi rumah megah dengan taman yang luas milik paman sobat. Sobat pun akhirnya datang ke rumah megah milik paman sobat itu dan bertemu dengan butler tersebut.

Dengan dipandu seorang butler kepercayaan paman sobat, sobat pun diberitahu bahwa taman yang kini menjadi milik sobat itu terbengkalai dan butuh perbaikan. Tugas sobat di sini adalah memperbaiki taman yang rusak dan mempercantiknya. Berbeda dengan versi PC yang terdapat permainan mencari objek tersembunyi, pada versi mobile sobat akan bermain puzzle berupa mencocokkan benda. Dengan mencocokkan benda itulah sobat akan mendapatkan uang dan bintang untuk menyelesaikan tugas. 

Taman yang sobat miliki sangatlah luas dan tentunya sobat akan dihadpakan oleh beberapa masalah seperti air mancur yang rusak, rumah pohon yang rusak, dll. Di sini kamu juga akan bertemu dan berteman dengan banyak karakter yang unik. Dengan dukungan gameplay yang adiktif, karakter-karakter yang menghibur serta grafisnya yang bagus membuat game ini menjadi menarik.

Mod :

Unlimited Money


Screenshoot :




Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version :2.2.2
- MODE: Offline
- Size: 87mb+
- Install MOD APK and play..

Link Download :
Gardenscapes New Acres MOD Unlimited Gold Money v2.2.2 
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]


Download juga :

Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...