The Sun Origin APK MOD Unlimited Money 1.1.9

January 18, 2018
The Sun Origin APK MOD Unlimited Money

The Sun Origin APK MOD Unlimited Money 1.1.9 - Adalah sebuah game FPS survival yang punya grafis terbilang sangat bagus. Game yang di kembangkan oleh Agaming ini berseting di sebuah dunia masa depan, dimana seluruh wilayahnya telah terkontaminasi radiasi. Jadi tentu saja yang terlihat di depan mata hanyalah reruntuhan bekas pemukiman dan padang tandus layaknya di sebuah gurun. Karena masih beta, latar belakang cerita dalam game tidak lah jelas. Kemudian, yang terkena kontaminasi radiasi tersebut seluruh dunia atau hanya tempat di mana karakter yang kita mainkan berada juga tidak secara rinci di jelaskan. Tapi yang pasti karakter sobat adalah seorang asing survivor yang datang ke tempat tersebut. Dan dia bernama Raven.

Mode gameplay dari game ini mempunyai element survival yang kuat. Jadi sobat harus bertahan dari kerasnya alam yang bisa membuat karakter sobat keracunan radiasi. Bayangan admin jika game ini sudah melampaui versi beta si, game ini punya potensi untuk seseru game Radiation Island dalam kemasan yang lebih menarik. Menarik karena punya kontrol komplek layaknya game FPS. Dengan ragam senjata ala militer. Dan yang paling unik adalah adanya banyak NPC yang bisa kita ajak bicara dan bertukar item. Paling tidak, kita tidak sendirian di dunia yang kejam tersebut. Serta menambah kesan realistis di game ini.

Mod :
- Unlimited Money 

Screenshoot :




Info Game :
- Requires Android: 4.1 and Up
- Version : 1.1.9
- MODE: Offline

Link Download :
The Sun Origin APK MOD Unlimited Money 1.1.9
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download yang Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...