My Cafe Recipes & Stories MOD APK Unlimited Money 2018 v1.1

January 25, 2018
My Cafe Recipes & Stories MOD APK

My Cafe Recipes & Stories MOD APK Unlimited Money 2018 - Bagi sobat penggemar game kasual pasti tahu dengan game yang satu ini, yaitu My Cafe: Recipes & Stories. Game besutan Melsoft yang memiliki unsur cerita ini, tidak hanya sekedar mengelola sebuah cafe, tapi juga bercakap-cakap dengan pelanggan dan juga bergosip.

Dalam permainan ini sobat harus memberi makan pelanggan sobat dengan berbagai masakan dan resep berbeda, mengapa permainan ini dinamakan sebagai Resep dan Cerita Cafe. Bukan hanya kafe atau restoran tapi game ini memiliki sedikit rasa permainan RPG dimana pelanggan datang dan mereka tidak hanya mengisi rasa lapar mereka tapi juga membicarakan cerita mereka dan meminta sobat untuk memilih yang terbaik untuk mereka. Di game ini sobat juga diharuskan membuka beberapa resep rahasia. 

Mod :
- Unlimited Money (Free Store) Everything Is Free
Screenshoot:




Info Game :
Requires Android: 4.0 and Up
Version : 2018 v1.1
MODE: Offline
Size: 79mb+

Ekstrak Rar, Install MOD APK, Place data di Android/Obb/ and Play.

Link Download :
My Cafe Recipes & Stories MOD APK Unlimited Money 2018 v1.1
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...