World of Warships Blitz APK MOD Android 1.0.0

January 21, 2018

World of Warhsip Blitz APK MOD : Dunia kapal perang Blitz kini telah dimulai dengan permainan MMO ponsel pada mode free to play. Game pertempuran yang satu ini didasarkan pada pemenang yang memiliki skill hebat dalam berperang. Game PC World of Warship kini dapat kalian nikmati pada versi mobile.

Game perang Blitz ini menawarkan sebuah permainan strategi perang angkatan laut yang didasari Perang Dunia 2 dengan segala cara tiap negara menghancurkan satu sama lain dengan berbagai cara. Oleh karena itu, dibutuhkan seorang jago strategi perang antara pulau.

Sekarang sobat dapat menguasai juggernauts baja dari berbagai Kapal perang, Cruisers, Destroyers dan operator bahkan Pesawat, dan melompat langsung ke cepat, 7vs7 kapal perang epik penuh aksi pertempuran di mana pun sobat berada.

Dengan kualitas grafik yang sangat bagus dan kontrol permainan yang mudah sangat rekomnedasi sekali untuk sobat penyuka game hd. Nah, untuk sobat yang menyukai game perang-perangan untuk mencoba permainan yang satu ini. Perlu sobat ketahui, World of Warhisp Blitz belum MOD APK sehingga tidak ada kelebihan apapun di dalamnya. Buruan download dan mainkan sekarang juga.

Screenshoot :



Info Game :
  • Requires Android : 4.0 and Up
  • Version : 1.0.0
  • MODE : Online
Link Download :
World of Warships Blitz APK MOD Android 1.0.0
[Via Mega] - [Via Dailyupload] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...