Six Guns MOD APK 2.9.1f [Unlimited Money] Gang Showdown

January 18, 2018
Six Guns MOD APK

Six Guns MOD APK 2.9.1f [Unlimited Money] Gang Showdown : Sebuah game yang mengambil setting cerita barat kuno, dimana para cowboy masih exis dengan pistol dan kudanya berpetualang. Player akan berperan sebagai seorang cowboy ganteng yang di hantui perasaan bersalah karena terbunuhnya sang kekasih. Nuansa klasik cukup kental terasa, sobat akan merasa berada di Arizona sekitar abad 19-an. Dengan grafis yang bagus, di sertai gameplay yang sangat menarik. Gak terasa juga sob mimin memainkan game ini cukup lama, sekitar 2 jam'an hehee. 

Misi dalam six guns tergolong variatif. Tidak hanya sekedar tembak-menambak, tapi berbagai misi seperti balap kuda, latihan menembak, dan berkuda sambil menembak target tersedia dalam game ini. Untuk memulai misi, sobat hanya cukup mentap map untuk memilih misi mana yang akan di lakukan. Sobat bisa memilih story misi untuk melanjutkan jalan cerita, atau melakukan side misi untuk mencari recehan guna membeli senjata dan item yang di perlukan. Itulah sobat sedikit ulasan dari admin mengenai gami six guns ini, jika pensaran langsung saja di doenload pada postingan admin ini..

Mod :
Unlimited Money (After Verification of files quickly minimize the game and turn off the internet. go back and play.)

Screenshoot :




Install MODDED APK,letakkan data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.Must play offline.

Info Game :
- Requires Android: 2.3 and Up
- Version : 2.9.1f
- MODE: Offline

Link Download :
Six Guns MOD APK 2.9.1f [Unlimited Money] Gang Showdown
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download yang Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...