Free Fire Battlegrounds MOD APK 1.10.0

January 23, 2018

FREE FIRE Battlegrounds - adalah Game Survival terbaik yang tersedia di Mobile. Setiap ronde akan menempatkan para pemain di pulau terpencil di mana 50 pemain akan diadu, untuk menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Pemain bebas memilih lokasi mulai saat turun dari pesawat, dan tujuannya hanya satu: bertahan di zona aman selama mungkin. Gunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di selokan, atau di antara rumput - rumput. Cari, Ikuti, dan Sergap lawanmu. Hanya satu tujuan: Bertahan hidup!!

Sedikit riview : Pertama tama sobat memakai pesawat terbang dan akan melakukan pendaratan dengan menggunakan parasut. Setelah tiba di daratan ternyata sobat akan bingung. Bingung karena sobat mendarat dari tempat yang begitu terpencil yang begitu sempit. Terpaksa sobat harus melakukan perjalanan hingga menemukan dunia terbuka. Di sinilah kita harus bertahan hidup dari segi musuh yang sangat kejam dan asing. Jangan diam saja bila musuh mendekat. Mendingan hadapi dan jadilah seorang shooter yang sangat ahli. Begitu pula dengan seiring berjalan nya waktu sobat menemukan wilayah, tempat, Dan lainya yang begitu asing juga.

Meski begitu bila ada kendaraan seperti mobil. Maka sobat juga dapat memakai nya secara bebas tanpa ada larangan apapun. Balik lagi ke daratan. Ternyata banyak juga senjata senjata epic yang terlantar di bawah. Nah kesempatan ini jangan di sia siakan karena sobat juga dapat mengambil senjata tersebut secara percuma. Walaupun percuma tetapi menurut saya ada baik nya juga bila di pakai untuk menghadang musuh. Bisa jadi senjata tersebut sangat mematikan.

Mod :
- NO GRASS/NO FOG
Screenshoot:




Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version : 1.10.0
  • MODE: Online
  • Size: 166 mb+
Install MOD APK, Place data in Android/Obb/and Play.

Link Download :
Free Fire Battlegrounds MOD APK 1.10.0
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

2 komentar

Write komentar

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...