FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.21.1059

January 03, 2018
FarmVille Tropic Escape MOD APK

FarmVille Tropic Escape MOD APK : Hallo sobat anak helvet semua nih mimin mau kasih game bergenre sumulasi, game ini Hampir sama dengan seri-seri FarmVille sebelumnya, di sini pemain bisa mengatur pulau pribadi di daerah tropis untuk menjadi lokasi wisata kelas dunia. Bangunlah sebuah penginapan, tanaman tropis nan eksotis, dan bahkan taman yang indah dan dihuni berbagai hewan yang lucu. Eksplore untuk berbagai item langka dan menarik dalam mode 'Story Based Quest'.

Game yang dimainkan oleh Zynga ini bisa diunduh secara gratis melalui aplikasi Google Playstore. Tapi kalau sobat mendownload melalui link pada akhir postingan ini nantinya sobat akan mendapatkan mod yaitu Unlimited Coins and Gem.

Game ini semakin menarik untuk dimainkan sobat dengan dilengkapi berbagai fitur unggulan di dalamnya, yaitu:
  • Gameplay yang menjanjikan. Dimana dalam game ini, sobat akan berpetualang dalam sebuah pulau tropis dan menanam segala jenis tanaman yang unik. Mainkan 'Mini Games' untuk mendapatkan hadiah menarik dengan karakter yang diinginkan.
  • Misteri, rahasia, dan harta karun untuk dicari dengan lagu 'Story-Based Quest'. Sobat juga bisa menjadi seorang arkeolog maupun peselancar profesional untuk berbagai item unik.
  • Pulau pribadi yang bisa dikembangkan untuk menjadi lokasi wisata yang menarik perhatian dunia.
  • Berbagai hewan unik yang bisa difoto untuk item unik.

Mod :
  • Unlimited Gems(Use Instant Finish to get Unlimited Gems)
Screenshoot :





Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version : 1.21.1059
  • MODE: Offline
Download juga :
Link Download :
FarmVille Tropic Escape MOD APK 1.21.1059
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...